How to win customer through customer service with heart : panduan melayani customer dengan hati ebagai kunci keberhasilan perusahaan memenangkan customer demi membangun citra perusahaan di masa depan
658.812 072 Har h
Haryono, PM. Budi
Barcode Lokasi Status Tipe Tanggal Pinjam Tanggal Harus Kembali
19001347 Perpustakaan Universitas Tersedia KPS
19001348 Perpustakaan Universitas Tersedia STD
19001349 Perpustakaan Universitas Tersedia STD
19001350 Perpustakaan Universitas Tersedia STD
19001351 Fak. Ekonomi & Bisnis Tersedia STD
Judul : How to win customer through customer service with heart : panduan melayani customer dengan hati ebagai kunci keberhasilan perusahaan memenangkan customer demi membangun citra perusahaan di masa depan
No Panggil : 658.812 072 Har h
Penerbit : Andi
Edisi :
Tahun : 2016
ISBN : 978-979-29-5300-8
Deskripsi : vi, 142 p. : ilus. ; 23 cm
No. Klasifikasi : 658.812 072
Golongan :
Subyek : CUSTOMER RELATIONS - INFLUENCES ON SUCCESSFULL COMPANY - RESEARCH
Bahasa : Indonesia
Jenis : Buku
Catatan Umum :
Jumlah Eksemplar : 5
Terpinjam : 0
Tersedia : 5
© 2017 University of Sumatera Utara Library | OPAC. All rights reserved.
Universitas Sumatera Utara | Perpustakaan USU | USU-IR | Scientific eJournals | Scientific eBooks